Berita DPH Paroki Harapan Indah.

Hari ini  tgl 1 September 2017 adalah libur Hari Raya Idul Adha bagi saudara kami umat muslim, tentu banyak orang yg berlibur keluar kota atau liburan dirumah saja.
Namun semalam kami pengurus DPH menjalankan agenda rapat dwi mingguan dan rapat dengan Panitia Pembangunan Komplek Gereja Katolik (PPKGK) yang diwakili oleh pak. Willy, pak Yohanes Wiyono dan pak Naran .  Dalam laporan progres pembangunan gedung karya Pastoral sudahmencapai 73 %. Sebelum rapat terlebih dahulu kami meninjau bangunan sampai lantai 4, yang seharusnya smp dilantai 5 . Tidak kami lanjutkan karena sudah malam dan gelap.


Semoga tahun depan sdh bisa dimanfatkan sesuai kebutuhan paroki untuk pelayanan pastoral maupun sosial. Rapat mulai jam 20.30 WIB dan selesai jam 23.00 WIB.


Untuk saudaraku umat muslim "Selamat Hari Raya Idul Adha". Mohon maaf atas segala khilaf semoga ke depan kita semua menjadi lebih baik.

By Petrus Urpon
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon