Berita Sie HAAK Terbaru

Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan.

Membangun toleransi dalam bermasyarakat yang majemuk adalah tugas kita semua sebagai anak bangsa. Sie HAAK sebagai jembatan komunikasi dengan lingkungan diluar gereja berusaha melibatkan umat dengan masyarakat sekitar agar lebih terbuka dan inklusive. Diacara puncak ulang tahun INDONESIA ke 72 Th di Kecamatan Medan Satria yang diadakan hari Sabtu, 26 Agustus 2017 , Jam 06.30 - 12.30 WIB lalu terlihat kebhinnekaan yang tercipta dari seluruh warga Kecamatan Medan Satria.


Dalam berbagai perlombaan yang diadakan berjalan lancar selanjutnya dipuncak acara diadakan Lomba Tumpeng dan gerak jalan. WKRI St. Albertus Agung Ranting St. Regina Pacis ikut lomba tumpeng dan WKRI Ranting Petrus ikut lomba gerak jalan.



Sekolah St. Yoseph ikut memeriahkan dengan Marching Band, semua warga yang hadir ikut larut dalam kegembiraan apalagi ada panggung hiburannya. Acara dihadiri oleh Camat dan Kapolsek Medan Satria, Danramil Kranji, Tokoh masyarakat, Romo Kesar, Pr., Romo Pramono, Pr dan perwakilan dari DPH juga umat yang lain. 

Semoga kedepan jalinan persaudaraan yang telah dibangun ini menjadikan lingkungan Kecamatan Medan Satria dipenuhi kedamaian diantara sesama umatNYA. Amin. 

Salam Positive.| Petrus Urpon
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon