Penggiat Komsos Dekenat Bekasi Merapatkan Barisan

Berita KOMSOS.

Paroki Harapan Indah.

Komunikasi dalam kehidupan sangat penting apapun itu bentuknya. KOMSOS dekenat Bekasi yang terdiri dari beberapa Paroki di Bekasi berusaha merajut komunikasi dalam satu wadah dengan membuat program bersama. Untuk itu maka pada hari Minggu , 17 September 2017 Jam : 11.30 - 13.30 WIB yang bertempat di Pastoran Paroki Harapan Indah dihadiri para pengurus Komsos Dekenat , DPH pendamping Bp. Petrus Urspon dan Pastor Moderator Komsos Romo Kesar, Pr. dan dihadiri pula oleh Komisi Komsos KAJ Bpk. Hutomo 

Dalam kesempatan yang baik itu mereka membahas beberapa program Komsos yang belum dan tidak terlaksana beserta kendala-kendalanya .  Agenda selanjutnya adalah mempersiapkan program karya Komsos Dekenat 2017 - 2018. 


Untuk menutup program tahun 2017 akan diadakan Komsos Day di akhir bulan Oktober ini. Diharapkan dari setiap Paroki yang mempunyai Sie Komsos mengutus perwakilannya di acara Komsos Day ini. Selanjutnya brader Harry selaku ketua akan mengirimkan undangan ke setiap paroki di Bekasi.

Karena kesibukan Romo Kesar, Pr. sebagai wakil Romo Dekenat Bekasi maka akan ada pergantian Romo moderator Komsos yang baru. Informasi yang masuk sebagai penggantinya Romo Ferdinand dari Paroki Kalvari.


Memang dari tim kami masih banyak kekurangan tapi kami membutuhkan kerjasama dari setiap paroki dan umat agar senantiasa mau terlibat secara langsung atau tidak langsung untuk perkembangan Komsos di paroki dimasing- masing . Karena sinergi Komsos dari setiap paroki maka akan tercipta dinamika komunimasi yang indah . Sehingga kita bisa menjadi filter informasi untuk menangkal berita ujaran kebencian dan HOAX.

Merajut komunikasi melalui Komsos dan menjadikannya corong informasi yang sejuk dalam pewartaan. Ada yang terpanggil untuk melayani di bidang Komsos? Klik DISINI  Pintu selalu terbuka buat siapa saja.
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon