iklan banner

Berdevosi di bulan Rosario

Pojok Berita Lingkungan.
Lingkungan Fransiskus Xaverius II.
Paroki Harapan Indah.


Berdevosi di bulan Rosario.
Menjadi kalender gereja Katolik bulan Oktober adalah bulan rosario. Lingkungan FX II biasa disebutnya mengadakan kegiatan doa rosario seminggu dua kali dan tempatnya bergilir sesuai jadwal yg sudah ditentukan. Malam ini (15/10/17) yang menjadi tuan rumah keluarga bapak Sihotang dan doa rosariao dimulai jam 19.30 WIB.



Meskipun hari minggu namun umat tetap menyempatkan diri memenuhi undangan Bunda Maria untuk bersama-sama berdoa rosario. Tidak semua umat hadir namun kami memahami akan kesibukan dan kegiatan mereka. Bersyukur kita mempunyai Bunda Maria yg selalu setia menjaga kita dalam keluarga melalui putranya Yesus Kristus. Semoga dibulan rosario ini umat Lingkungan FX II semakin mantap berdevosi kepada Bunda Maria. Dengan semakin seringnya umat bertemu dalam doa semakin mengakrabkan secara pribadi dan tumbuh rasa kepedulian.

Santo Fransiskus Xaverius sebagai santo pelindung wilayah dan lingkungan akan bangga melihat umatnya semakin hidup dalam roh kasih Allah. Inilah bagian kegiatan rutin Lingkungan FX II, terimakasih Bunda Maria yang selalu setia menemani umatnya. Amin.

By Petrus Urspon.

0 Response to "Berdevosi di bulan Rosario"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel