Selayang pandang RAPAT KARYA Dewan Paroki

Rapat Karya Dewan Paroki Pleno Harapan Indah Tahun 2017 sedikit berbeda dengan 2 tahun sebelumnya. Sebelum acara resmi dimulai, para peserta yang sudah hadir pada pukul 08.00 diajak untuk menikmati segarnya udara Pancawati dengan melakukan fun walk. Sesuai dengan namanya, peserta diajak bergembira dengan melakukan perjalanan dari pos 1 ke pos 2 sambil bermain kuis, dimana setiap peserta dibagi menjadi kelompok dengan anggota 6-7 orang.




Pukul 12.00 peserta beristirahat untuk makan siang. Setelah istirahat selesai, acara dimulai dengan paparan Romo Kesar tentang Evangelisasi. Secara singkat romo Kesar memaparkan Evangelisasi yang dikaitkan dengan tema ARDAS KAJ Kita Bhineka Kita Indonesia.

Kegiatan selanjutnya adalah presentasi-presentasi dari masing-masing Seksi seperti dalam agenda di bawah ini.










Pada akhir sesi hari pertama setelah ibadah penutup, peserta disajikan tontonan yang menarik dari  performance setiap kelompok secara spontanitas. Gelak tawa dan tepukan mewarnai acara ini.



Demikian sekilas info seputar Rapat Karya Dewan Paroki Harapan Indah, semoga semua hasil keputusan dapat diwujudkan dalam tahun 2018.
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon