iklan banner

LOWONGAN

Melayani Tuhan di Jaman NOW ...

Melayani Tuhan dan mewartakan kabar gembira itu ada banyak cara, silahkan memilih dengan cara yang paling sesuai dengan diri anda !

Media Online saat ini menjadi alat pewartaan di jaman now... untuk itu kami mengundang anda atau siapa saja yang mempunyai kerinduan untuk melayani Tuhan melalui media online dan bergabung bersama kami di PARPOL alias PARtisipan Pelayan OnLine di bawah naungan Sie KOMSOS Paroki Harapan Indah dan akan melayani melalui website dan sosmed gereja kita.


Selain melayani... dalam prosesnya nanti kita juga akan diupdate ilmu kita dengan beberapa pelatihan yang berhubungan dengan web design dan jurnalistik

Syarat dan ketentuan :
1⃣  MAU melayani
2⃣  SENANG di bidang online
3⃣  BISA bekerjasama dalam team
4⃣  Mulai dari USIA kelas 1 SMP sampai usia tak terbatas

Apabila anda berminat?
Silahkan klik ==>                                                                                                                        http://bit.do/pelayanonline  👈                                                                                                http://bit.do/pelayanonline  👈                                                                                            http://bit.do/pelayanonline  👈

Selanjutnya anda akan menerima informasi langkah berikutnya !

Mohon info ini bisa dibantu share agar lebih banyak umat yang berkesempatan melayani melalui jalur online ini

INFO hubungi 0811910080 

0 Response to "LOWONGAN"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel