iklan banner

BIBLE QUIZ


Dalam rangka menyambut bulan KITAB SUCI 2012 di Gereja Santo Albertus diadakan BIBLE QUIZ.  Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat ( 21/09/2012 ) ini di prakarsai oleh PDOMKK Lumen Dei. Acara Persekutuan Doa kali ini tampil dengan wajah yang agak berbeda dengan sebelumnya. Jika biasanya setelah Praise n worship memuji dan menyembah Tuhan ada Firman Tuhan dan sharing dari para pewarta, namun kali ini digelar sebuah kompetisi ringan yakni BIBLE QUIZ, yang bertujuan sederhana yakni agar setiap kontestan membaca dan memahami alkitab. 

Acara yang dihadiri 18 orang ini dibagi menjadi 4 grup yang terdiri dari 4 orang. Sisanya ada 2 orang yaitu Hendry dan Natali sebagai sebagai MC sekaligus juri yang memimpin jalannya kompetisi ini. BIBLE QUIZ ini berlangsung seru dan ketat, semua berlomba lomba mengumpulkan point atas pertanyaan yang seputar kisah kisah dalam Alkitab. Akhirnya setelah saling berlomba dengan sengit namun penuh tawa ini terseleksi pemenang dalam tiap grup sehingga tampil 4 orang pemenang yang terdiri dari Claudio, Anton, Eka dan Daniel dan masing masing  berhak mendapat hadiah berupa CD lagu Rohani original. 

Tiada terasa malam yang begitu indah ini mengiringi suasana Doa yang nyaman, ada setumpuk rasa syukur karena telah berkesempatan menerima pengajaran melalui BIBLE QUIZ yang cukup berkesan di hati peserta dan tentunya cukup menghibur sehingga membuat suasana Persekutuan Doa kali ini semakin menarik dan dirindukan. Buat rekan rekan OMK Stasi Harapan Indah mari bersatu dalam kegiatan positif melalui PDOMKK Lumen Dei

Arnold – Team Komsos SEGERA (Seputar Gereja St.Albertus)
text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel