Misa Arwah Alm. Ibu Susanti Winoto

Lebih dari 40 orang umat Lingkungan Felisitas 1 di Cluster Taman Sari - Harapan Indah dan beberapa undangan dan kerabat dari Lingkungan sekitar hadir dalam acara Misa Arwah untuk memperingati 100 hari berpulangnya Alm. Ibu Susanti Winoto.

Misa Arwah yang diadakan pada hari Senin, 10 Juni 2013 dipersembahkan oleh Romo Anselmus Selvus, SVD  (kepala Pastor Paroki St. Arnoldus – Bekasi) dimulai sekitar pukul 19.45 WIB berlangsung dengan khidmat.


 
Bacaan Injil kali ini diambil dari Matius 5:1-12 yang mengajarkan kita untuk meneladani Yesus Kristus yang banyak mengajarkan tentang bagaimana memperoleh kebahagiaan, cinta kasih dan kegembiraan lewat perbuatan nyata terhadap sesama.


 
Dalam homilinya Romo Ansel berpesan : ”Dalam Misa Arwah ini kita bukan cuma mendoakan Alm. Ibu Susanti saja, tetapi juga meneladaninya sebagai seorang Ibu di Lingkungan yang tetap konsisten dan mempertahankan kebaikannya kepada orang lain. Termasuk iman, persaudaraan dan konsistensi persaudaraannya sampai berpulang ke dalam kerajaan surga”.

 
Pada akhir acara Bapak Bernadus Juri Susanto selaku Ketua Lingkungan Felisitas 1 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Romo Ansel untuk memimpin misa dan atas partisipasi seluruh umat yang telah hadir untuk ikut mendoakan almarhum.

Neli Apriyanti – Wilayah Felisitas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel