Kiat Sehat Menghadapi Masa Menopause dan Andropause

Masih dalam rangkaian acara hari ulang tahun yang ke-2, Wanita Katolik RI Cab. St. Albertus menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan Seminar untuk umum di Aula Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah pada hari Sabtu, 1 November 2014. Acara dipandu oleh Ibu Theresia dan dibuka dengan doa oleh Ibu Rosita, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Vera Ketua Wanita Katolik RI Cab. St. Albertus.



“Kiat Sehat Menghadapi Masa Menopause dan Andropause” adalah tema Seminar yang diambil dengan menggandeng PT. High Dessert, Kalbe, Roche dan Klinik Keluarga Sehat. Peserta Seminar yang hadir cukup banyak sekitar 75 orang mengikuti seminar dengan antusias dan penuh ceria saat dr. Robert Hartibie yang siang itu sebagai pembicara seminar membawakannya dengan gayanya yang santai dan penuh rasa humor.



Selain mengikuti Seminar dan pemeriksaan kesehatan Osteoporosis, Gula Darah dan Obesitas, peserta juga diberikan kesempatan konsultasi kesehatan secara gratis juga bersama  ibu wakil ketua WKRI Cab. Albertus dr. Maria Siwi yang dalam kesehariannya adalah juga seorang dokter.
Suasana acara semakin hangat hingga siang hari dan ditutup dengan sesi tanya jawab juga penjualan aneka produk serta minum bersama produk suplemen High Dessert secara Gratis.

Ibu Anastasia Andriani
Humas Ranting Petrus WKRI St. Albertus

0 Response to "Kiat Sehat Menghadapi Masa Menopause dan Andropause"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel