Misa Syukur Awal Tahun WKRI St.Albertus

 
"Wujudkan Syukur Dengan Peduli Dan Melayani Dengan Kasih" demikianlah tema yang diangkat WKRI St. Albertus dalam mengawali misa syukur awal tahun yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Februari 2015, pukul 10.00 WIB. Sekali lagi suatu kehormatan bagi WKRI ranting St. Petrus mengemban tugas sebagai PIC dalam keseluruhan acara tersebut.
Puji Tuhan cuaca hari itu sangat bersahabat, satu persatu anggota WKRI cabang St. Albertus - Harapan Indah dan para undangan datang dan menuju ke gereja. Misa Syukur di pimpin oleh Rm. RD. Yustinus Kesar dimana dalam khotbahnya Romo menyatakan bahwa wanita mempunyai peranan yang sangat penting bagi perkembangan gereja dan bangsa. Walaupun kecil sumbangsih serta peranannya wanita tetap merupakan support yang terbesar.



Setelah misa, para undangan diarahkan ke aula gereja untuk mengikuti acara ramah tamah. Acara dipandu oleh Ibu Ade dan di buka dengan doa pembukaan oleh Ibu Eny. Agar lebih semangat Ibu Ade mengajak para undangan untuk bernyanyi bersama sambil bergoyang. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Vera Ketua WKRI cab St. Albertus, di tengah sambutannya Ibu Vera memperkenalkan kedua Ketua Ranting Ibu Christina (Ketua WKRI ranting Sta. Regina Pacis) dan Ibu Agustin (Ketua WKRI ranting St. Petrus) yang telah terbentuk di cabang Gereja St. Albertus - Harapan Indah. Kepada Romo dan para undangan, beliau juga berharap agar ranting WKRI juga cepat terbentuk di wilayah-wilayah lain. Sambutan-sambutan lain di sampaikan pula oleh Ibu Agustin, Bpk. Andreas Tantri, dan Rm. Kesar.
 
 
Di tengah acara para undangan dibawa rasa penasaran oleh Ibu Yohana yang memberikan kuis Bahasa Kasih. Acarapun lebih semarak ketika panitia memberikan beberapa door price serta kenang-kenangan untuk Romo. Hari semakin siang dan cuacapun semakin panas jarum jam sudah menunjukkan pukul 2, acarapun ditutup dengan foto bersama dan doa penutup sekaligus doa makan dibawakan oleh Ibu Christina dan berkat penutup oleh Romo Kesar.
 
 
Ternyata acara kami belum berhenti sampai disitu, setelah makan siang Ibu Vera memanggil teman-teman WKRI cabang serta ranting untuk rapat evaluasi dan menyusun rencana-rencana kegiatan WK selanjutnya. Bravo WKRI St. Albertus, terus berkarya dengan penuh ikhlas dan kasih.

Anastasia Andriani
Humas Ranting Petrus WKRI St.Albertus

0 Response to "Misa Syukur Awal Tahun WKRI St.Albertus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel