Pembentukan Paguyuban Guru Katolik St. Albertus Agung

Barangkat dari keprihatinan akan kebutuhan pengajar untuk mendidik anak-anak Katolik maka Seksi Pendidikan Stasi Harapan Indah berencana membentuk Paguyuban Guru Katolik.  Sebagai langkah awal sejak tanggal muda bulan Februari 2015 lalu sudah dibagikan formulir melalui Ketua Lingkungan yang berjumlah 41 lingkungan .

Dalam kesempatan ini Bapak Thomas Wahono sebagai Ketua Seksi Pendidikan menghimbau kepada semua Ketua Lingkungan untuk segera menyerahkan kembali formulirnya yang sudah diisi sesuai dengan data. Hal ini ini juga untuk mendukung dan mensukseskan gereja kita yang berbasis data.


Diharapkan pengumpulan formulir ini paling lambat pada hari Sabtu tanggal 28 Februari 2015. Formulir bisa diserahkan melalui sekretariat Gereja atau langsung kepada Ketua Seksi Pendidikan Bapak Thomas Wahono. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi beliau di nomor 0812 9074 9045.

Demikian update info dari Seksi Pendidikan semoga bermanfaat !

0 Response to "Pembentukan Paguyuban Guru Katolik St. Albertus Agung"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel