Kebersamaan Legioner yang Saling Meneguhkan.

Sebanyak 2000 orang Legioner dari berbagai paroki di Keuskupan Agung Jakarta mengikuti perayaan ekaristi syukur atas karya Allah dalam ulang tahunnya yang ke-94 tahun dan Senatus Bejana Rohani yang berulang tahun yang ke-28 tahun ini, berlangsung di Paroki Harapan Indah, Gereja St. Albertus Agung, Bekasi, Kamis, 24 September 2015.

Dalam khotbahnya Bapak Uskup Agung Mgr. Ignatius Suharyo mengajak para legioner untuk saling meneguhkan dari legioner yang masih muda sampai yang senior. Peristiwa iman karya agung keselamatan Allah dalam perayaan ekaristi mengabil tema “Tiada Syukur Tanpa Peduli, Tiada Peduli Tanpa Berbagi,” harapanya para legioner meresapinya didalam hati dan menjad pribadi-pribadi yang tidak hanya bersyukur di dalam kata-kata terlebih syukur tersebut menjadi suatu watak. Wataknya bersyukur sehingga kalimat-kalimat yang diucapkan, kata-kata yag dipilih bahkan pilihan hidupnya tersebut mengungkapkan syukur.

 

By Aloy | Komsos St. Albertus Agung | video : Didi

1 Response to "Kebersamaan Legioner yang Saling Meneguhkan."

  1. Terima kasih atas publikasi nya atas Legio Maria. Semoga semua berita mengenai Legio Maria senantiasa di update.

    Ave Maria,
    Antonius Sandy (Ketua Presidium Maria Bunda Segala Bangsa)

    BalasHapus

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel