Penerima Sakramen Krisma di Gereja St. Albertus Agung 2016

Misa Minggu sore 30 Oktober 2017 kali ini berbeda dengan biasanya. Beberapa hari sebelumnya sudah ada sosialisasi tentang perubahan jam mulai misa agar umat tidak salah jadwal sehubungan akan diadakan upacara penerimaan Sakramen Krisma kepada 431 peserta. 


Misa kali ini dimulai pukul 16.30 WIB dan dipimpin oleh Monsinyur Suharyo - Uskup Jakarta dan didampingi Monsinyur Antonius Subianto Bunjamin - Uskup Bandung serta Romo Y. Kesaryanto dan Romo A. Pramono.  Setelah homili tepatnya pukul 17.10 WIB dilanjutkan dengan upacara penerimaan Sakramen Krisma ( Penguatan ). Setidaknya butuh waktu 20 menit kedua Monsinyur berhasil memberikan Sakramen Krisma ini kepada 431 peserta yang mana mereka sudah dipersiapkan dengan pelajaran kurang lebih selama 6 bulan.



Bapak Subianto dan Ibu Bingah menjadi wali mendampingi semua peserta. Acara berlangsung dengan baik dan lancar. Masih ada beberapa umat yang salah jadwal sehingga menjadi terlambat karena berbagai sebab sehingga tidak tahu akan adanya perubahan jam misa dalam misa Minggu sore ini. Diakhir misa Romo Kesaryanto berkenan mengucapkan terima kasih kepada kedua Monsinyur dan kepada beberapa sekolah yang bersedia ketempatan untuk proses pelajaran menyambut Sakramen Krisma selama 6 bulan yang lalu.




Selamat kepada semua peserta penerima Sakramen Krisma semoga didewasakan dalam iman dan siap terlibat dalam pelayanan.

By Wahyu W | Komsos - Photo by Kiandi | ALTO

0 Response to "Penerima Sakramen Krisma di Gereja St. Albertus Agung 2016"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel