Rapat Karya PDPKK St. Albertus 2016

Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) St. Albertus mengadakan rapat karya untuk merencanakan program kerja di tahun 2017 mendatang. Raka ini diikuti oleh sebagian besar tim PDPKK St. Albertus sekitar 30 peserta.

Berangkat dari Gereja St. Albertus Agung pada hari Sabtu 29 Oktober 2017 pukul 05.00 WIB menuju lokasi Raka di daerah Gadog Ciawi. Acara cukup padat mengingat tidak semua waktu dipergunakan sesuai dengan rencana . Hal tersebut disebabkan karena adanya perubahan jadwal penerimaan sakramen Krisma yang dirubah menjadi jatuh pada tanggal 30 Oktober 2017 sore. Berhubung banyak tim PDPKK yang terlibat dalam tugas aacara tersebut sehingga diputuskan acara dibikin padat agar bisa pulang lebih awal dan bisa bertugas dalam acara penerimaan Sakramen Krisma oleh Bapa Uskup di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah.


Ada banyak hal yang telah dicanangkan untuk program kerja yang mana semuanya telah disesuaikan dengan visi misi dan program dari KAJ untuk tahun 2017 yang mengarah kepada ADIL dan BERADAB. Dalam menyelenggarakan kegiatan PDPKK ini diterapkan dengan sistem baru dengan membentuk 3 tim yang masing masing bertugas selama 4 bulan. Dengan adanya tim kecil ini diharapkan semua akan terklibat lebih baik dalam pelayanan dan semakin bertum dan berkembang dan pada akhirnya akan berbuah.

Demikian sekilas update info dari PDPKK St. Albertus. Untuk umat yang rindu bersekutu dalam doa dan pujian silahkan hadir setiap hari Senin jam 19.30 di aula Gereja. Untuk OMK jadwalnya setiap hari Jumat di tempat dan waktu yang sama. Untuk anak-anak bisa hadir pada hari Rabu jam 18.30 - 20.00 WIB di Tisano Studi Ruko Harapan Indah BB 10. 

By Wahyu | PDPKK St. Albertus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Daftarkan Emailmu Disini !

0 Response to "Rapat Karya PDPKK St. Albertus 2016"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel