Malam Inagurasi KEP - 11 Paroki Harapan Indah

Diawali dengan ibadat Tobat, Sakramen Tobat, serta Adorasi yang dipimpin oleh Romo RD Yustinus Kesaryanto hingga puncaknya adalah Pencurahan Roh Kudus.

Dengan segala kerendahan hati memohon Allah Roh Kudus melalui Puji Pujian yang di naikkan bersama dengan  Persekutuan Doa Karismatik St.Arnoldus.

Kuasa Roh Kudus sungguh nyata menjamah serta mengurapi setiap peserta, membakar Roh Kudus yang beku dan menjadikannya lagi Anggur Baru yang siap di utus.

Retret Perutusan di tutup dengan Misa Perutusan yang di bawakan oleh Romo RD Antonius Pramono Wahyu Nugroho dan di lanjutkan dengan Fellowship yang semakin menguatkan persaudaraan di dalam Kristus.

Misa Inagurasi tanggal 10 November 2016 pukul 19.30 Wib di pimpin oleh Romo RD Antonius Pramono Wahyu Nugroho di meriahkan oleh hujan yang turun cukup lebat sejak sore, bersyukur kepada Allah, karena akan membuat sejuk aula yang akan di gunakan sebagai acara ramah tamah, tetapi ada kekuatiran apakah peserta dan alumni Kep bisa hadir,karena bila hujan pasti jalanan akan padat.

Ternyata hujan berhenti sebelum Misa Inagurasi di mulai, dan peserta beserta alumni Kep tetap semangat datang, sebagai tanda solidaritas dan persaudaraan di dalam Kristus dan Misa Inagurasi berjalan dengan lancar.


Acara ramah tamah di buka dengan Puji Pujian yang di bawakan oleh Persekutuan Doa Karismatik St.Albertus.

Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Bu Emmy, Romo RD Yustinus Kesaryanto dan Pak Stefanus Disman.

Dalam kata sambutan Bu Emmy dan Romo RD Yustinus Kesaryanto, berpesan agar Kep XI, berperan aktif  dalam melayani di Lingkungan, dan kategorial gereja.

Setelah makan malam acara di lanjutkan sharing oleh Pak Stefanus Hertanto Ketua Kep IX, yang menguatkan Panitia Kep XII, agar selalu rendah hati, tetap solid dan kompak dalam melewati setiap rintangan.

Akhirnya acara ramah tamah alumni Kep, di tutup dengan serah terima peralatan secara simbolik antara Ketua KEP X Stevanus Disman dengan Ketua KEP XI Pak Stanislaus Rudy Tjandra.

Proficiat Panitia KEP XII, Tuhan Yesus memberkati.Amin

By Sanjaya | Panitia KEP-11

0 Response to "Malam Inagurasi KEP - 11 Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel