iklan banner

Rapat Karya Pelayanan 2017

Rapat Karya Pelayanan 2017 merupakan rapat dimana Dewan Paroki beserta jajarannya merumuskan program pelayanan untuk satu tahun ke depan selama tahun 2017. Masing -`masing seksi mempresentasikan program pelayannannya sehingga dalam kesempatan ini bisa dikoordinasikan sehingga tidak tertutup kemungkinan apabila ternyata ada persamaan program maka bisa dikerjasamakan. 

Rapat Karya ini diselenggarakan pada tanggal 26-27 November 2016 di MDC Gadog Ciawi Bogor. Rapat Karya ini dihadiri dari semua ketua lingkungan,koordinator wilayah, ketua seksi, Kategorial,dan dewan paroki harian serta komponen lainnya.


Barangkat dari gereja sekitar pukul 08.00 WIB dan registrasi di lokasi pada jam 11.00 WIB. Acara dibuka dengan makan siang dilanjutkan sambutan Romo Kesaryanto yang menjelaskan logo pelayanan KAJ yang baru dengan tema Makin Adil dan Makin Beradab. Acara cukup padat dimulai dari sesi 1 dari Kerasulan keluarga, kepemudaan serta Panggilan. Sesi 2 Seksi Komsos,HAAK dan Litbang. Sesi 3 untuk presentasi dari Komunitas Kategorial (PDPKK, IKKSU, WKRI)



Saat tulisan ini dirilis, acara sedang berlangsung dan updatenya nanti akan kami tambahkan dalam artikel kami berikutnya !

By Komsos

0 Response to "Rapat Karya Pelayanan 2017"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel