Persiapan Asian Youth Day 2017

Malam ini Jumat , 16 Juni 2017 jam 20.00 WIB OMK Paroki Harapan Indah dan DPH mengadakan rapat membahas persiapan AYD (Asian Youth Day) di Yogyakarta . Paroki Harapan Indah menjadi tuan rumah untuk beberapa peserta AYD live in dibeberapa rumah umat yg telah ditentukan dari tgl 29 Juli - 1 Agustus 2017. Selama di Paroki Harapan Indah mereka mengadakan acara dengan OMK saling bertukar budaya asal masing-masing. 


Selanjutnya tgl 1 Agustus pagi mereka berkumpul di KAJ bertemu dengan Bapa Uskup Suharyo kemudian mereka bersama-sama dengan peserta lain yang live in di paroki Keuskupan Agung Jakarta yang telah ditunjuk dan selanjutnya mereka menuju ke kota Yogyakarta .


Semoga dalam persiapannya mereka selalu dimudahkan hingga terlaksana AYD di Yogyakarta tgl 1 Agustus - 6 Agustus 2017. Tetap semangat OMK.


by petrus urspon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Daftarkan Emailmu Disini !

0 Response to "Persiapan Asian Youth Day 2017"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel