Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke 21 di Kota Harapan Indah

Pojok Berita Paroki Harapan Indah.

HUT Kota Bekasi ke 21



Minggu pagi (25/3/18) disekitar Kecamatan Medan Satria, Kota Harapan Indah Bekasi terlihat sangat ramai . Karena hari ini merayakan ulangtahun Kota Bekasi ke 21. Ada beberapa kegiatan perlombaan diantaranya Lomba Tumpeng, Gerak Jalan , Joged Asyiiikk dengan hadiah yg WOW dan bermacam-macam doorprize menarik. Dooprizenya ada yang hanya sekedar hadiah hiburan, sepeda sampai emas murni yang semuanya sumbangan warga Kecamatan Medan Satria.




Acara dimulai dari Jam 06.30 s/d 12.30 WIB dan bertempat di halaman parkir Kecamatan , Kota Harapan Indah. Sedangkan lomba gerak jalan mengitari beberapa titik area di Kota Harapan Indah.


Dalam menyambut kalendar Tahun Persatuan 2018 dari KAJ maka Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah turut ambil bagian baik dalam bentuk lomba maupun bentuk lainnya. Tim Penggerak Tahun Persatuan Paroki bersama Sie HAAK mengajak Orang Muda Katolik (OMK) ikut Lomba Gerak Jalan. Sedangkan Ibu-ibu WKRI (Wanita Katolik Republik Indonesia) ikut Lomba Tumpeng dan mendapatkan juara III tingkat Kecamatan.

Kegiatan ini diikuti oleh hampir dari Kelurahan dan RW dari Kecamatan Medan Satria, disini gereja hadir bersama umat yang lain melebur untuk menyatu dalam keberagaman. Inilah gerakan inklusive seperti yang Bapa Uskup Suharyo harapakan dan menghimbau kepada umat Katolik dimana saja berada .






Camat Medan Satria Bp. Taufiq Rahmat Hidayat dalam kata sambutannya , " Hendaklah dalam acara HUT Kota Bekasi ini menjadikan kita warga yg saling toleransi dan kita ciptakan kerukunan tanpa melihat asal usul latar belakang kita".
Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Medan Satria Bp. I. Made Suta, Danramil Bekasi Bp. Triono dan Pastor Paroki Harapan Indah Romo Kesar, Pr.

Sekarang saatnyalah kita bergerak untuk menyebar virus kebaikan, berbeda itu indah dengan saling menumbuhkan kedamaian jg toleransi.

Salam Persaudaraan.

By Petrus Urspon

0 Response to "Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke 21 di Kota Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel