iklan banner

Minggu Palma 25 Maret 2018

Minggu Palma merupakan bagian dari rangkaian Pekan Paskah yang hari ini Minggu 25 Maret 2018 dilaksanakan dalam 3 kali misa. Misa pagi jam 06.00 WIB dan yang kedua jam 08.30 WIB dan sore jam 17.30 WIB.


Misa kedua jam 08.30 WIB nampak umat memenuhi semua space yang tersedia. Diawali dengan perarakan dari depan gereja yang dipimpin oleh Pastur RD A. Pramono Wahyu Nugroho hingga usai berjalan dengan baik dan lancar.

Semua petugas yang terkait bertugas sesuai dengan bagian dan porsinya. Seperti Petugas Tata Tertib/ Penyambut Jemaat dari Wilayah Yohanes, Koor dan komentator dari Wilayah Alfonsus dan lain sebagainya.


Petugas Koor dari Wilayah Alfonsus

Petugas Liturgi






Nampak juga petugas dokumentasi dari ALTO ( Albertus Photo Club ) yang terdiri dari Pak Januar dan Mas Adrian. Begitu juga Mas Albertus bertugas di balik layar sebagai klikker mengendalikan layar monitor di gereja. Tentunya masih banyak lagi pihak-pihak yang terlibat dalam hal ini yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Semua saling mendukung dan saling melengkapi tugas kepanitiaan Perayaan Paskah 2018 yang dimotori oleh Wilayah Felisitas.

Selamat Minggu Palma dan Tuhan Memberkati Kita Semua !

By HWW - Photo pribadi dan FB

0 Response to "Minggu Palma 25 Maret 2018"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel