Bazaar Kuliner Di Gereja St. Albertus Agung Meriah

Hari ini Minggu 5 Agustus 2018 terlihat kemeriahan di area halaman Pastoran Gereja Santo Albertus Agung Harapan Indah, terlihat ada yang berbeda dari hari Minggu sebelumnya. 


Mulai dari hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 setelah misa Sabtu sore telah dilaksanakan Bazzar Kuliner oleh Wanita Katolik Republik Indonesia ( WKRI ) Cabang Santo Albertus Agung Harapan Indah yang bekerjasama dengan Keluarga Sosial Binaan PSE. 






Panitia bazaar menggandeng OMK Felisitas dan Tenant-tenant lain seperti Forisa ( product makanan), Kopi Bintang, Kopi Papua dan lain lain. Menu yang ditawarkan juga beraneka ragam, mulai dari kue-kue, beraneka minuman seperti cincau, Thai Tea, Kopi Susu, sosis bakar, mie godog, mie babi, laksa, tekwan, pempek, nasi uduk, nasi kucing ala Angkringan, asinan dan lain sebagainya. 


Bazaar ini akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu pagi setelah misa selama bulan Agustus 2018 dalam rangka persiapan Konferensi Cabang WKRI Cabang Santo Albertus yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali, yang mana kali ini akan dilaksankan pada tanggal 1 September 2018. Bertepatan juga dengan bulan Agustus sebagai bulan penuh berkah bagi bangsa Indonesia, sebagaimana biasanya kita memeriahkan bulan ini dengan berbagai kegiatan yang bermakna untuk kebersamaan.




By Margaretha Yohana (Peserta Workshop Jurnalistik)

0 Response to "Bazaar Kuliner Di Gereja St. Albertus Agung Meriah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel