Info Kita


Salam kasih dalam Yesus Kristus,


Bapak/ibu yang terkasih. Sehubungan dengan postingan di media sosial beberapa hari terakhir ini mengenai proses pemakaian Gedung Karya Pastoral, maka berikut penjelasan dari kami:

1. Postingan di media sosial adalah bersifat pribadi, dan tidak mewakili pihak manapun, baik sekolah Cahaya Harapan mau pun Dewan Paroki Harapan Indah.

2. Pada tanggal 12 Agustus 2018, kami DPH Paroki Harapan Indah bersama perwakilan sekolah Cahaya Harapan telah bertemu dalam suasana kebersamaan untuk mengklarifikasi berita yang beredar dan meluruskan kesalahpahaman, miskomunikasi dalam proses permohonan pemakaian Gedung Karya Pastoral. Dan dalam hal ini, kedua pihak telah saling menerima penjelasan, masukan dan dengan ini persoalan ini dinyatakan selesai.

3. Informasi yang tidak tepat diberikan kepada pihak sekolah mengenai sumbangan pemakaian ruang pertemuan (5 juta) adalah untuk "Auditorium" yang peruntukannya lebih untuk hajatan besar (mis. pesta pernikahan dll). Gedung Karya Pastoral memiliki ruang-ruang dan “aula” di lantai 2 dan 3, yang peruntukannya bagi umat dalam karya pastoral dan tidak dikenakan biaya; yang bagi pihak luar (sekolah, yayasan, instansi Katolik) cukup memberikan partisipasi untuk perawatan kebersihan, teknisi dan listrik.

4. Jika Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, masukan atau ketidakjelasan dalam hal penggunaan fasilitas atau pun karya-karya pelayanan bersama kita, dapat menghubungi Dewan Paroki Harian baik langsung ataupun via ketua lingkungan atau seksi terkait.

Semoga Tuhan senantiasa membimbing dan memurnikan karya pelayanan kita demi kemuliaan namaNya. Terima kasih, Tuhan memberkati. 

Heru Prastowo, Sekretaris DPH Paroki Harapan Indah



0 Response to "Info Kita "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel