Doa Rosario di Wilayah St. Petrus Untuk Korban Bencana Alam

Saat ini sudah memasuki bulan Oktober yang merupakan bulan Rosario bagi umat Katolik. Pada hari Selasa tanggal 2 Oktober 2018 tepat pukul 19.30 WIB di adakan Doa Rosario bersama segenap umat Wilayah St. Petrus. Doa Rosario yang dihadiri sekitar 55 umat  sebagai perwakilan dari 4 lingkungan ini di selenggarakan di kediaman Bapak Sulung sebagai Ketua Wilayah St. Petrus di Taman Harapan Baru Blok Q4/18 Bekasi. 


Sebagai salah satu sikap umat Katolik di Wilayah St. Petrus dalam menanggapi dan merespon adanya beberapa bencana alam dan kondisi politik di Indonesia maka dalam kesempatan Doa Rosario ini menyelipkan ujub doa untuk para korban bencana alam di Palu, Donggala, Lombok dan berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia serta intensi lainnya. 





Doa Rosario yang dipimpin oleh Bpk Leo Yoseph ini berlangsung lancar dan usai berdoa para umat saling bercengkerama satu sama lain untuk membina keakraban di wilayah St. Petrus. Wilayah St. Petrus kepengurusan tahun 2018 - 20121 ini mempunyai motto "Together we can" artinya bersama kita bisa. Umat Wilayah St. Petrus menyadari akan pentingnya kebersamaan dalam hidup menggereja sehingga hal ini benar-benar dipupuk agar semua kegiatan khususnya di Wilayah St. petrus dapat terlaksana sesuai dengan kehendak Tuhan.



Demikian sekilas liputan kegiatan di Wilayah St. Petrus semoga dapat menjadi spirit bagi wilayah-wilayah yang lain di paroki Harapan Indah. Semoga Tuhan mendengar doa kita dan mengabulkannya. "Together we can"

By FX. Sulung Mandagie - Wil Petrus 

0 Response to "Doa Rosario di Wilayah St. Petrus Untuk Korban Bencana Alam "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel