Kiprah Wilayah St. Arcadius Dalam Pekan Suci Paskah 2019

Wilayah  St  Arcadius tahun  2019  ini  yang sebagai  Korwil nya Bapak Theo Hari    mendapat  3  tugas  Besar   dan  Mulia menjelang  Tri Hari Suci yaitu :
  • Pertama mendapat  Tugas Tatib   pada  Misa  Minggu  Palma tanggal  14 April 2019 jam 08.30 WIB.
  • Kedua  mendapat tugas Koor  Dewasa,  pada hari  Sabtu  tanggal 20  April  2019   Misa Malam Paskah 1 jam 17.00 WIB
  • Ketiga  mendapat tugas Koor Bia dan Bir  pada  hari Minggu  tanggal  21 April 2019   Misa Paskah   jam 08.30 WIB.

Untuk  Tugas  Tatib pada Minggu  Palma  ini yang  menjadi koordinator adalah  Bapak Tony sekaligus  sebagai Kaling  Arcadius 2. Dalam kesempatan itu yang  ikut  partisipasi sekitar  60 Umat gabungan. Pada Malam  Paskah 1 peserta  koor 50 umat gabungan dari lingkungan St. Arcadius 1 sampai St. Arcadius 6. Untuk koor  perdana  Bia dan  Bir  pada  Misa Paskah  pagi  peserta  koor  ada 25  BIA dan BIR.  Latihan  Koor Dewasa  dan OMK  ini dimulai   sejak Januari  sampai  April 2019 bertempat  di rumah Bapak  Andreas Tantri.  Koor BIA dan BIR berlatih di rumah Ibu Susi sekaligus  sebagai Organis. Latihan Koor Dewasa ini dilatih oleh Bapak Budi yang mana beliau sekaligus sebagai dirigen.








Umat Wilayah begitu semangat  dan  aktif setiap seminggu  sekali untuk  mengikuti latihan  koor ini. Anak anak BIA dan BIR pun  juga  semangat berlatih. Mereka berlatih di rumah Ibu Susi.   Dalam hal ini Ibu Rospita sebagai dirigennya. Banyak dukungan dari orang tua  untuk mengantar  anak anaknya berlatih.



Bersama ini pula Korwil mengucapkan  banyak  terima kasih atas  dukungan, tempat,  waktu, partisipasi  dan donatur. Begitu juga kepada semua Kaling serta semua umat Wilayah Santo Arcadius  yang turut mendukung sehingga tugas mulia  ini   dapat   berjalan  dengan  baik,  lancar dan  sukses. 


SELAMAT PASKAH 2019. 
Tuhan Yesus Memberkati

By Tommy Situmeang. - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Kiprah Wilayah St. Arcadius Dalam Pekan Suci Paskah 2019"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel