Rekoleksi Pengutusan KEP XIV

Dua hari ini khususnya Sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 November 2019 diselenggarakan Rekoleksi Pengutusan (RETUS) KEP Angkatan XIV Paroki Harapan Indah di Wisma Puspanita Ciawi. Acara ini sebagai puncak dari seluruh sesi dalam Kursus Evangelisasi Pribadi yang rutin diselenggarakan setiap hari Kamis di Gedung Karya Pastoral (GKP) Ruang 203-204.

Sabtu pagi jam 05:00 WIB 2 bus dan ditambah beberapa mobil pribadi berangkat dari Gereja St. Albertus Agung menuju ke Rumah retret Puspanita Ciawi. Peserta sekitar 80 orang dan panitia juga kurang lebih 70 orang dan masih ditambah tim Pujian dari PDPKK St. Albertus 15 orang sehingga setidaknya total ada 165 orang. 


Hari pertama diawali dengan sarapan bersama dan briefing dari panitia yang diketuai oleh Bpk. Diatur dilanjutkan dengan ibadat pembuka yang dipimpin oleh Prodiakon Bpk. Stefanus Disman. Sesi demi sesi akan laksanakan dengan padat semoga semua berakhir dengan baik.

Demikian sekilas info kegiatan KEP Angkatan XIV semoga semakin menyemangati kita semua.

By Hery WW - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rekoleksi Pengutusan KEP XIV"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel