iklan banner

2019 BULAN KELUARGA : PERTEMUAN KETIGA ADVEN LINGKUNGAN ST. ARCADIUS 1

"Keadilan Allah itu menjadi teladan untuk kita bersikap yang sama. Membersihkan diri dari iri hati, membiarkan orang lain juga mengalami kesejahteraan, dan tidak kecewa ketika orang lain lebih beruntung hidupnya. Demikian peneguhan yang diberikan oleh bapak Mikhael Dua yang memberi renungan dalam pertemuan ketiga Adven di Lingkungan Arcadius 1. 







Pertemuan diadakan di rumah bapak Theo sekaligus sebagai pemimpin pertemuan pada Minggu, 15 Desember 2019  dimulai tepat pukul 19.30 yang dihadiri oleh 18 umat Arcadius 1. Pertemuan diisi dengan permainan lempar bola ke dalam gelas-gelas yang disusun membentuk piramida. Masing-masing barisan gelas diberi angka-angka yang berbeda. Semakin sulit semakin besar angkanya. Permainan ini membuat suasana ceria pada malam itu. Kali ini tema yang diambil adalah KEADILAN MENGHADIRKAN RASA CUKUP. Dan diteguhkan dengan bacaan Kitab Suci dari Matius 20:1-4,8-14 yang mengajak kita untuk turut merasakan kepedulian Allah yang ingin menawarkan karunia keadilan Nya kepada semua orang. 



Pertemuan diakhiri dengan berkat dari pak Michael tepat pukul 21.00
Semoga keadilan ditampakan oleh semua orang di keluarga.

By Theo Hari  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "2019 BULAN KELUARGA : PERTEMUAN KETIGA ADVEN LINGKUNGAN ST. ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel