Pemilihan Koordinator Baru PDOMPKK LUMEN DEI St. Albertus

Hari Sabtu 09 November 2019 telah di laksanakanya pemilihan koordinator baru. Diawali dengan praise and worship untuk memohon hikmat Tuhan agar diberikan petunjuk siapa yang harus kita pilih sebagai koordinator baru, dilanjutkan dengan pembacaan aturan pemilihan.

Pemilihan dilakukan dengan menuliskan nama yang akan dipilihan kita di kertas khusus yang telah disediakan oleh panitia. Putaran pertama munculkan beberapa kandidat dengan suara terbanyak muncul 2 nama yaitu  adalah Adrian Wijaya dan Welmin Angelia.

Putaran kedua, kembali dilakukan pemilihan dan hasilnya dari 18 tim yang berhak memilih Adrian Wijaya 12 suara dan Welmin Angelica 7 suara. Dengan demikian hasil akhir pemilihan Koordinator baru yang juga di saksikan oleh Romo Bernadus Dimas Indragraha, Pr  dan Koordinator PDPKK St. Albertus Bp. Herybertus Wahyu Widodo bro Adrian Wijaya sah sebagai koordinator baru PDOMPKK LUMEN DEI St Albertus periode 2019 -2022 , menggantikan bro Claudio Timotius.
  




Demikian sekilas info PDOMPKK LUMENDEI  St. Albertus semoga kedepan semakin bertumbuh dan berkembang sehingga dapat melayani umat lebih banyak lagi.
  

PUBLIKASI TEAM PDOMKK Lumen Dei

Setiap Jumat (Kecuali Jumat pertama) 
 Pukul 19.30 WIB di Ruang 204 GKP Gereja St. Albertus Lantai 2

WA : Lauwren 0895 3752 83429 
IG : @pdlumendei
Youtube : PDOMPKK LUMENDEI



By Hery WW  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pemilihan Koordinator Baru PDOMPKK LUMEN DEI St. Albertus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel