Pertemuan Sie HAAK, Pengurus RT/RW se KAJ

Menjadi abdi atau pelayan tentu butuh pengorbanan yang kadang tak sesuai dengan harapan. Pelayan masyarakat sebagai pengurus RT/RW Katolik dan para  pegiat kemasyarakatan se Keuskupan Agung Jakarta, hari Minggu (15/12/19), Jam 12.00 WIB berkumpul di Aula Gereja Kim Tae Gon,  Kelapa Gading,  Jakarta Utara. 

Pertemuan dibuka dengan misa yang dipimpin oleh Bapa Uskup Suharyo , kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dan dialog bersama Bapa Uskup yang dipandu oleh Romo Yadi,  Pr.
Banyak pertanyaan dan sharing dari para pengurus RT/RW maupun para pegiat kemasyarakatan mengenai permasalahan yang mereka alami saat melayani masyarakat. 

Namun sayang ada beberapa Paroki tidak mengirimkan perwakilannya diacara  pertemuan kali ini. Paroki Harapan Indah hadir dengan peserta sebanyak 43 orang  yg terdiri dari  Sie HAAK,  pengusrus RT/RW dan pegiat masyarakat. 
Semoga dengan pertemuan dan support dari Bapa Uskup juga dari masing- masing Paroki , diharapkan akan tercapai pewartaan KASIH kepada sesama. 
Bapa Uskup Suharyo mengatakan inti dari pertemuan ini adalah,  " Umat Katolik hanya  ingin berbuat baik".














Semoga kita mampu berbuat baik mulai dari yang kecil dan paling dekat dengan kita.

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Sie HAAK, Pengurus RT/RW se KAJ"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel