Ibadat Natal Lingkungan Felisitas 3

Ibadat Natal Lingkungan Felisitas 3 diadakan pada tanggal 10 Januari  2020 pada pukul 19.45. Sedikit mundur dari yang sudah dijadwalkan.  Ibadah dipimpin oleh bapak Santo sebagai Prodiakon.

Homili yang menarik sehubungan dengan tema Natal tentang arti dari  persahabatan. 
Persahabatan tidak hanya terjalin hubungan yang akrab antara 2 orang atau lebih, tetapi persahabatan juga ada di dalam keluarga. Hubungan antara orang tua ...... suami dengan istri,  orang tua dengan anak anak ...... Kebahagiaan  dalam keluarga terjalin karena ada hubungan yang erat,  baik antar anggota keluarga.  

Demikian juga halnya dengan hubungan di dalam lingkungan.... Bukan saja saling kenal, tetapi juga berhubungan baik,  sehingga saling membantu. Tema dari KWI  tahun ini ajalah : "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang."  Dalam Yohanes dikatakan tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih sebagai sahabat.   Seperti perkataan  Yesus,  kamu adalah sahabat sahabatku,  bila kamu menurut perintahKu.  Ada persembahan lilin dan  bunga dari anak anak, juga koor dari Mudika Feli.  




















Setelah ibadat selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah .  Acara perayaan Natal Lingkungan Felisitas 3  ini selesai pada pukul 21.30.

By Diana  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Natal Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel