Bekal Hidup Bermasyarakat Sangat Perlu.

Menempatkan pribadi pada tempatnya dan menghargai martabat sesama., ini akan membangun komunikasi yang baik dalam bermasyarakat. Sie HAAK Paroki Harapan Indah merasa terpanggil menyatukan visi dalam kepengurusannya hingga ke umat basis. Ketua Sie HAAK  Paroki Harapan Indah Bp. Sukarmo dan DPH Pendamping Bp. Petrus Urspon mengadakan pertemuan "Pembekalan Sie HAAK ", di GKP Lt. 3, Sabtu :15 Februari 2020, Jam 09. 00 - 14. 00 WIB. 

Tim Karya Sie HAAK  yang hadir tidak  semua mengetahui apa fungsi Sie HAAK Paroki dan Lingkungan.  Romo Yadi, Pr dari Komisi KAJ  sebagai narasumber menjelaskan tugas dan tanggung jawab Sie HAAK baik dari Sie HAAK Dekenat,  Paroki dan Lingkungan sesuai dengan isi buku yang diterbitkan oleh KAJ .

Romo Kesar, Pr (Pastor Paroki) sangat mensuport kegiatan Sie HAAK yang telah menjalin komunikasi gereja dengan masyarakat sekitar sehingga Gereja Katolik berjalan seiring dengan saudara - saudara kita yang lain. 

Dialog interaktif Romo Yadi, Pr dengan  peserta Sie HAAK Wilayah dan Lingkungan sangat membuka cakrawala baru  , dimana selama ini tim karya butuh asupan ilmu tentang Hubungan Antar Agama dan Masyarakat. Ilmu baru tim karya Sie HAAK makin bertambah dengan sharingnya pak Hubert sebagai Ketua Komunitas HAAK Dekenat Bekasi. 











Semoga Sie HAAK Paroki dan Lingkungan makin mantap dalam pelayanan setelah dapat pembekalan dari Komisi HAAK KAJ.

By Petrus urspon - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Bekal Hidup Bermasyarakat Sangat Perlu. "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel