iklan banner

Ibadat Doa Rosario 2 Virtual Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Sabtu 09 Oktober 2021 dimulai pukul 19.39 Wib diadakan Ibadat Virtual Doa Rosario 2 di Lingkungan Santo Petrus 4 melalui Zoom yang dihadiri 23 participant dengan umat 37 orang. Untuk tugas malam hari ini dipercayakan ke OMK Lingkungan. Ibadat diawali atau dibuka oleh Ibu Kaling Elly, dilanjutkan dengan Ibadat yang dipimpin oleh Pak Jito.

Lagu Pembuka: Ratu Rosari.  Bacaan Injil diambil dari Lukas 11: 27-28 Berbahagialah Ibu Yang Telah Mengandung Engkau. Dilanjutkan dengan Renungan Singkat yang intinya Yesus berpengharapan kepada umatnya untuk bertekun dan setia dalam hal Rohani, harus seimbang antara hal rohani dan duniawi. Setelah renungan baru dilanjutkan Doa Rosario mengambil peristiwa Mulia yang dipimpin oleh saudara Bayu (putra pak Sugi). Dan setiap peristiwa Doa 10 kali Salam Maria dibawakan secara bergantian.

  • Peristiwa 1 : Gaby (putri bu Yeni)
  • Peristiwa 2 : Khaterine (putri bu Yeni)
  • Peristiwa 3 : Nindi (putri pak Ridwan)
  • Peristiwa 4 : Jeza (putra pak Jito)
  • Peristiwa 5 : Vivi (putri bu Dewi)

Dilanjutkan doa spontan umat oleh pak Jito, pak Sugi, dan bu Elly. Doa Litani Santa Perawan Maria oleh Vania (putri bu Dewi). Doa Untuk Keluarga oleh Avril (putra pak Petrus), dilanjutkan dengan Doa Bapa Kami serta Berkat Penutup. Lagu penutup: Mengalirlah Kuasa Roh Kudus. Lagu dan Doa-doa dishare oleh ibu Agustin.


















Dilanjutkan dengan foto bersama. Acara ditutup pada pukul 20.39 Wib. Demikianlah laporan Kegiatan Bulan Rosario secara Virtual di Lingkungan Santo Petrus 4. Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Bpk. Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Doa Rosario 2 Virtual Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel