iklan banner

PERTEMUAN UMAT LINGKUNGAN ARCADIUS 1 Bulan Keluarga 2021 “AKU DICINTAI, AKU DIBERKATI"

Kondisi pandemi membuat setiap keluarga harus berjuang untuk tinggal bersama-sama di rumah. Kebersamaan yang intens ini ternyata menghadirkan tantangan yang tidak sederhana. Proses pengenalan masing-masing anggota keluarga dibutuhkan, dan itu pasti harus dimulai dari diri sendiri. Melalui orang terdekat dalam keluarga, kita dapat mengenal karakter pribadi masing-masing dan mengetahui kekurangan atau kelebihan kita. Dalam 1 Korintus 12:26 dikatakan, “Karena itu jika satu anggota menderita, semua anggota turut menderita; jika satu anggota dihormati, semua anggota turut bersukacita.

Menghadapi hal tersebut di atas Keuskupan Agung Jakarta menetapkan tema Bulan Keluarga tahun 2021 “AKU DICINTAI, AKU DIBERKATI”. Ada 4 pertemuan yang disiapkan oleh tim Komisi Kerasulan Keluarga KAJ agar setiap keluarga dapat berefleksi dan semakin mengenal dan semakin berperan dalam kehidupan keluarga.

Lingkungan Arcadius 1 sebagai bagian dari Keuskupan Agung Jakarta turut serta berpartisipasi dalam kegiatan memperingati Bulan Keluarga 2021. Pertemuan pertama diadakan pada Rabu, 01 Desember 2021 pukul 20.00 yang dipandu oleh Ibu Clara Marwanti. Hadir dalam pertemuan yang bertema “MENGENALMU LEBIH DEKAT” tersebut 10 umat.

Pertemuan kedua dilaksanakan pada Sabtu 2021 pukul 20.00. Pertemuan yang bertemakan “KEHADIRANMU LEBIH MELENGKAPIKU” dipandu oleh Bapak Theo Hari. Dalam setiap pertemuan ada aktifitas yang dilakukan dalam setiap keluarga, ada sharing, dan ada doa spontan.





Semoga pertemuan dalam rangka Bulan Keluarga tersebut semakin meningkatkan kerukunan dan kebahagiaan dalam keluarga sebagaimana keluarga Kudus di Nasareth. 
Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy- Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN UMAT LINGKUNGAN ARCADIUS 1 Bulan Keluarga 2021 “AKU DICINTAI, AKU DIBERKATI""

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel