iklan banner

Ibadat Dan Arisan Keluarga ke -14 Lingkungan Santo Petrus 4


Ibadat dan arisan lingkungan diadakan pada hari Minggu 24 April 2022 yang dihadiri 10 participant dengan 14 umat secara virtual melalui Zoom di mulai pada pukul 19.39 Wib.

Acara dibuka oleh ibu Kaling Ely dan yang menjadi pemimpin Ibadat untuk pertemuan ini pak Prodiakon Sugi. Sebelum masuk ibadat dibuka dengan lagu pembukaan Yesus Kau Andalanku. Setelah itu baru dimulai ibadat, untuk Injil diambil dari Santo Yohanes 20 : 19-31 "Yesus menampakan diri kepada murid-muridnya" . Pak Sugi mengambil bacaan ini karena sesuai dengan bacaan Minggu Paskah yang ke 2 dan bertepatan dengan Minggu Kerahiman Ilahi serta belajar dari Santo Thomas. 

Dalam renungannya pak Sugi mengatakan bahwa umat perlu menyampaikan syukur kepada Tuhan dan kita diingatkan untuk memohon padaNya dalam perbuatan nyata serta berbelas kasih pada sesama yang membutuhkan. Doa umat dibawakan secara spontan oleh pak Sugi, Ibu Ely, dan pak Albert, dan dilanjutkan dengan doa Bapa Kami.
Acara ibadat ditutup dengan doa penutup dan mohon berkat Tuhan. Lagu penutup dengan judul Panggilan Tuhan.

Setelah acara  ibadat selesai baru dilanjutkan dengan pengocokan Arisan yang ke 14. Yang mendapatkan Arisan yaitu Bapak Yustinus dan Ibu Rachman. Acara ditutup pada pukul 20.26 Wib.












Demikianlah laporan kegiatan Ibadat dan Arisan yang ke 14 di lingkungan Santo Petrus 4. Sampai ketemu di acara berikutnya. Berkah Dalem πŸ™



Penulis : Bpk Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Dan Arisan Keluarga ke -14 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel