iklan banner

BKSN KE EMPAT LINGKUNGAN ARCADIUS 1

ALLAH SUMBER HARAPAN KARENA KERAHIMAN-NYA. (Hos. 11:1-11) 

Sosok Tuhan yang penuh kerahiman dan yang berbelas kasihan tetap hadir dalam segala situasi, termasuk dalam masa pandemi ini. Di tengah segala perubahan yang drastis, di tengah kehancuran sistem-sistem dalam kehidupan bersama, Tuhan tetap berjalan mendampingi umat-Nya melewati segala tantangan yang ada. Bagi sejumlah orang, kehadiran-Nya mungkin terasa senyap, tetapi dengan ini sebenarnya Ia mengundang umat manusia untuk secara sungguh-sungguh berusaha mengenal-Nya. Kita diajak untuk menyadari kerahiman Tuhan yang memelihara kita dengan berbagai cara dalam segala situasi kehidupan kita

Menyadari bahwa Allah tetap setiap dan penuh dengan kerahiman dan selalu mengundang kita umat-Nya untuk semakin mengenal-Nya, maka umat Arcadius 1 mengadakan pertemuan BKSN yang keempat dengan tema “Allah Sumber Harapan karena Kerahiman-Nya yang diambil dari Hosea 11 : 1-11.

Pertemuan dipimpin oleh Bapak Antonius Widodo. Diawali dengan prakata dari Ibu Clara Marwanti selaku ketua Lingkungan Arcadius 1 dan nyanyian pembuka yang dipimpin oleh Bapak Djoko Purwadi. Pertemuan yang diadakan pada Jumat, 23 September 2022 pukul 20.00 bertempat di rumah Bapak Marsudi Blok NN no. 21 Harapan Indah. Hadir dalam pertemuan tersebut 12 umat yang turut aktif dalam sharing tentang sikap iman dan kesetiaan selama masa pandemi. Mereka pada umumnya merasakan kemurahan hati Allah walaupun dalam masa yang cukup sulit itu.







Pertemuan diakhiri pukul 21.30 oleh berkat Tuhan melalui Bapak Antonius Widodo. Dan tentu saja foto bersama tidak pernah dilupakan. Selanjutnya Oktober depan umat Arcadius sudah menyiapkan diri untuk berdevosi kepada Bunda Maria.


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : .F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "BKSN KE EMPAT LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel