iklan banner

Misa Pertama Malam Natal Sabtu, 24 Desember 2022 di Paroki St. Albertus Agung - Harapan Indah

Misa Pertama Malam Natal hari Sabtu 24 Desember 2022, dimulai pukul 17:30. Namun sejak pukul 14:00, umat sudah mulai mengisi ruangan gereja. Goa Bunda Maria pun sudah mulai dipadati pengunjung.

Pada pukul 17:00, seluruh lantai dasar, lantai atas, sayap-sayap luar gedung gereja, dan seluruh Gedung Karya Pastoral sebanyak 3 lantai (termasuk aula bawah Gedung Karya Pastoral) sudah dipenuhi umat yang ingin mengikuti Misa pertama Malam Natal sejak pandemi ini. Diperkirakan 5000 orang telah menghadiri misa pertama Malam Natal ini.

Tepat pukul 17:30, Misa dimulai dengan arak-arakan petugas Liturgi dan para Romo, dimulai dari depan pastoran hingga pintu masuk gereja, yang selanjutnya dilanjutkan dengan iringan lagu "Malam Kudus".

Bacaan Injil malam ini diambil dari injil Lukas 2:1-14

Panitia Natal yang dikoordinir oleh wilayah Santa Felisitas telah bekerja giat hingga subuh pukul 2 masih mengangkat kursi-kursi.

Koor pada Misa Pertama Malam Natal ini diisi dengan merdu oleh wilayah Santo Aloysius.

Tidak hanya kepada para umat dan petugas, Pastor Paroki Yustinus Kesaryanto PR juga mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri.













Untuk proses sterilisasi gereja, pada pukul 19:15 setelah pembubaran, umat dihimbau untuk melanjutkan sesi pemotretannya di luar gedung gereja saja. Tuhan memberkati 🙏

Penulis :Ibu Irene & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Pertama Malam Natal Sabtu, 24 Desember 2022 di Paroki St. Albertus Agung - Harapan Indah "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel