iklan banner

Misa Tujuh Hari Berpulangnya Pak Eddy Sinuraya

Walau belakangan ini cuaca tak menentu dan sering mendadak hujan deras, malam ini hari Rabu 8 Maret 2023, tidak turun hujan, dan banjir sudah surut. Angin tidak kencang, udara tenang seakan turut berdoa.

Di depan rumah Ibu Idawaty Tarigan, sekitar 66 umat Lingkungan Santa Regina Pacis 1 terlihat memperingatkan 7 hari telah berpulangnya Bapak Eddy Sinuraya, dengan mengadakan Misa yang dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta PR. Almarhum Bapak Eddy Sinuraya adalah suami dari Ibu Idawaty Tarigan.

Misa dimulai pukul 7:33 Malam, dan usai pada pukul 8:13 yang dilanjutkan pembagian konsumsi dan bubar pada pukul 9 malam.

Romo Pradipta melayani keluarga almarhum dan menyediakan waktu di dalam Misa untuk mengenang almarhum dan kebaikan dan kenangan terakhir keluarga bersamanya. Bu Idawaty dan Amel putrinya menceritakan pesan dan ajaran terakhir almarhum mengenai kasih dan ketegaran hidup bermandiri. 




Semoga arwah Pak Eddy Sinuraya dan semua arwah yang telah berpulang bisa damai bersama Bapa di surga. Semoga kehangatan kasih almarhum menjadi kekuatan dan bekal bagi keluarga yang ditinggalkan untuk semakin tegar dan bahkan semakin aktif melayani Gereja, keluarga, dan masyarakat. Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Ibu Irene & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Tujuh Hari Berpulangnya Pak Eddy Sinuraya"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel