HARI KOMUNIKASI SOSIAL SEDUNIA KE-51

Tepatnya hari ini, Sabtu 27 Mei 2017 adalah Hari Komunikasi Sosial Sedunia  Ke-51. Tema Hari Komsos kali ini adalah "Jangan Takut, Aku Besertamu: Komunikasikan Harapan dan Iman”

Rasanya hal ini menjadi saat yang pas untuk kami dan semua yang terkait untuk flashback mengoreksi diri, apa yang sudah kita sumbangkan untuk gereja melalui Komunikasi Sosial khususnya di Paroki Harapan Indah.

Hari Komsos Sedunia 2017

Suatu pelayanan yang tidak ringan namun bisa kita lakukan, yang pasti di saat kita melayani Tuhan akan ada iblis yang mencoba menggganggu, bahkan bila gagal mempengaruhi kita akan menyerang orang-orang terdekat kita dan akhirnya kita diadu domba kemudian bisa hancur berantakan.

Dari kerangka besar tim Komsos Paroki Harapan Indah, kami menjadi bagian tim kecil yang berusaha setia melayani dibalik layar untuk memberikan informasi kegiatan umat basis sehingga diharapkan mampu menjadi media komunikasi yang baik antara umat dan Dewan Paroki serta sebaliknya.

Dalam kesempatan ini kami mengundang kepada seluruh umat bagi yang merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi melayani melalui bidang website dan sosial media silahkan menghubungi kami di :
  1. HP/WA : 0811910080
  2. Email : komsos@santoalbertus.org
Romo Harry sebagai Romo Komsos KAJ pagi ini juga mengirimkan informasi bahwa hari ini juga di Keuskupan Agung Jakarta akan dirayakan HARI KOMUNIKASI SOSIAL SEDUNIA KE-51 yang bertema "Jangan Takut, Aku Besertamu: Komunikasikan Harapan dan Iman”.

Informasinya dan undangannya sebagai berikut :
  1. Misa pk.18.00 bersama Bapak Uskup Mgr. Ignatius Suharyo di Gereja Katedral, Jakarta.
  2. Ramah Tamah pk.19.15 dan Anugerah INMI AWARDS untuk website terbaik Paroki se-KAJ dan HIDUP AWARDS untuk media cetak terbaik Paroki/Keuskupan/Lembaga se-Indonesia di Aula Atas Katedral, Jakarta.
Kami mengundang teman-teman untuk hadir. Terimakasih. Tuhan memberkati. Amin

Salam
tetap semangat KARENA TUHAN
Harry Pr

Demikian informasi Hari KOMSOS Sedunia ke-51 mohon partisipasi umat !

Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon