Petunjuk Orang Baru

Syalom ... Selamat Datang dan bergabung sebagai warga Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah. Mungkin Anda berdomisili (tinggal menetap) atau untuk sementara di wilayah teritorial Paroki Harapan Indah maka, sebaiknya Anda tahu dan melakukan beberapa hal sebagai berikut:

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Gereja Katolik menganut administrasi berdasar prinsip teritorial yaitu domisili (minimal 6 bulan). Apakah Anda demikian? Apabila tempat tinggal Anda ada dalam batas-batas teriorial  Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah, maka dengan demikian Anda termasuk warga paroki Harapan Indah. 


Langkah pertama, anda dapat menghubungi Sekretariat Gereja  melalui nomor telp sebagai berikut :

021 - 294 77 580
021 - 294 77 583 
021 - 379 777 66 

Fax 021-294 77 579

Langkah selanjutnya apabila Anda sudah dipastikan berdomisili di area wilayah Paroki Harapan Indah adalah mencari tahu Anda masuk lingkungan mana? Hal itu penting karena sehubungan dengan langkah selanjutnya.

Usahakan segera mengurus KK Paroki Harapan Indah dengan mengisi formulir yang bisa didapatkan di Sekretariat Paroki atau Ketua Lingkungan. Setelah diisi, data Anda akan diinput ke Database Paroki.

Mohon formulir pendataan diisi dengan lengkap. Setelah data diinput, Anda diminta tanda tangan di KK Paroki Harapan Indah (2 lembar= untuk Anda dan Ketua Lingkungan), lalu ditanda tangani Ketua Lingkungan dan akhirnya ditanda tangani Pastor Paroki dan distempel paroki.

Pengurusan data KK Paroki Harapan Indah ini menjadi penting karena untuk kepentingan Anda, supaya dengan demikian Anda mendapatkan kepastian dan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan pelayanan penuh sebagai orang Katolik.

Demikian informasi awal yang bisa kami berikan, selanjutnya mari kita satukan visi dan misi untuk kehidupan menggereja yang lebih baik. Terima kasih !