Tentang Kami


Selamat Datang di web Gereja Santo Albertus Agung Kota Harapan Indah Bekasi.

Website ini di kelola oleh seksi komsos Paroki harapan Indah. Ini sebagai wujud dalam mengusahakan dan terselenggaranya/terbinanya komunikasi timbal balik antara Dewan Paroki dan umat dengan memanfaatkan media komunikasi sosial, sehingga umat dapat mengetahui program dan kegiatan Dewan Paroki / Dewan Stasi, sebaliknya Dewan Paroki pun dapat mengetahui perkembangan umat, beserta permasalahannya.





Selain itu web ini merupakan jendela bagi seluruh umat untuk saling melihat dan saling berbagi, saling menyemangati dalam pelayanan.

Pengelola :
Komsos Paroki Harapan Indah Gereja St. Albertus Agung

Pelindung  :
Pastur Kepala Paroki, Romo RD. Yustinus Kesaryanto (Kesar)
Pastur Rekan Romo RD Bernadus Dimas Indragaraha (Graha)
Pastur Rekan Romo RD. Nemesius Pradipta (Dipta )
Dewan Paroki Harapan Indah - St. Albertus Agung

Penasehat :
Petrus Urspon ( Pendamping Komsos)

Pelaksana :
Kontributor Utama :



PARTISIPAN PELAYAN ONLINE

Salah satu sub seksi dari KOMSOS adalah Partisipan Pelayan Online yang biasa disingkat dengan PARPOL. Sub seksi ini khusus mengelola media online khususnya  website www.santoalbertus.org dan sosial media. 

Parpol berusaha merangkul umat untuk terlibat dalam pelayanan. Kendala utama dalam pelayanan biasanya adalah masalah waktu. Untuk itu Parpol dengan konsep baru menawarkan kepada umat untuk bisa melayani tanpa banyak kehilangan waktu. Umat cukup bermodalkan HP dan masuk dalam grup WA Parpol sehingga bila adakegiatan umat basis di lingkungan atau wilayahnya bisa langsung kirimkan artikel lengkap dengan foto pendukungnya. Bagi yang belum bisa menyusun artikel juga sudah disiapkan form liputan yang tinggal isi yang nantinya akan dibantu oleh tim lain untuk disusun menjadi artikelmyang siapa tayang.

Saat ini anggota Parpol belum memadai dan belum bisa mewakili 53 lingkungan yang ada di Paroki Harapan Indah. Untuk itu Parpol mengundang segenap umat untuk terlibat dalam pelayanan tanpa banyak kehilangan waktu.