iklan banner

RUMAH RAMAH SEROJA LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4 TAHUN 2024

Sesuai Program Karya Sapa KAJ tahun 2024 yang mengangkat nama Kegiatan Lingkungan di Paroki yaitu RUMAH RAMAH SEROJA maka Lingkungan Santo Petrus 4 melaksanakan "Kegiatan Bakti Sosial" kepada petugas keamanan, kebersihan dan tukang sampah serta warga lingkungan yang kurang mampu di Wilayah THB BLOK L, M, N, O dan ON dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Kegiatan Baksos ini telah dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 11.00 Wib sampai selesai, yang diawali dengan packing barang sembako (beras, minyak goreng, gula, kecap, terigu, mie instan, teh, kopi, biskuit) ke dalam plastik yang sudah disiapkan. Paket sembako yang sudah dipacking kemudian dipisahkan berdasarkan BLOK masing masing dan didistribusikan secara serentak ke warga dengan sasaran yang sudah ditentukan dan disepakati di dalam rapat pengurus lingkungan pada tanggal 23 Maret 2024.

Kegiatan Baksos ini awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2024, tetapi dimajukan karena terlalu mepet dengan Libur lebaran. Tetapi kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan baik serta mendapat respon yang baik juga dari petugas keamanan dan kebersihan serta warga yang ada di sekitar Lingkungan Santo Petrus 4. Semoga kebersamaan ini bisa dilanjutkan dan bisa menjadi program selanjutnya serta bisa mempererat hubungan antar warga Katolik dengan petugas keamanan dan kebersihan (tukang sampah) tanpa membedakan Agamanya. Dan kalau ada kegiatan doa atau pertemuan lingkungan akan menjadi lebih aman dan lancar dalam beribadah. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan konsisten. Tuhan memberkati bapak ibu yang sudah menjadi donatur dan mau terlibat dalam "Solidaritas dan Subsidiaritas" dalam aksi nyata APP sesuai dengan tema KAJ tahun 2024 ini.
























Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "RUMAH RAMAH SEROJA LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4 TAHUN 2024"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel