iklan banner

KUNJUNGAN KASIH LINGKUNGAN ARCADIUS 1 KE PANTI ASUHAN VITA DULCEDO

Pada hari Kamis, tgl 22 Desember 2022, sebagian umat Lingkungan Arcadius 1 berkesempatan untuk melakukan kunjungan kasih ke panti asuhan Vita Dulcedo. Rombongan diterima oleh Sr. Hillaria KYM pada pukul 09.15 beserta dengan anak-anak panti.

Panti asuhan ini terletak di Jl. Flamboyan Indah Blok No.KM.10 -11, RT.001/RW.019, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131. Panti asuhan ini dibawah asuhan Suster-suster KYM. Para suster KYM berusaha untuk menjadikan Panti Asuhan Vita Dulcedo sebagai tempat mengasah, mendidik anak-anak menjadi manusia beriman, mandiri, berkarakter, terampil dan berakhlak mulia. 

Adapun maksud kunjungan kasih ini sebagai ungkapan niat baik dari umat Lingkungan Arcadius 1 setelah melakukan refleksi dan permenungan pada waktu Bulan Keluarga 2022 sekaligus sebagai ungkapan kasih dari hasil celengan Yesus Tunawisma.

Pada saat acara penyambutan, anak-anak panti menyajikan tari-tarian dan nyanyian yang sangat bagus. Lalu diakhiri dengan foto bersama.







Semoga kasih Kristus selalu dirasakan oleh setiap orang terutama anak-anak panti asuhan dan suster pengelola panti. Amin

Penulis : Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "KUNJUNGAN KASIH LINGKUNGAN ARCADIUS 1 KE PANTI ASUHAN VITA DULCEDO"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel