iklan banner

Perayaan Natal Tahun Baru Felisitas 3 Bersama Para Pengurus RW Aralia - Harapan Indah

Perayaan Natal Tahun Baru Felisitas 3 diadakan pada Sabtu, 7 Januari 2023di Balai Warga Aralia pada pukul 17.00 sampai pukul 20.30.  Kepanitiaan dibentuk secara kilat di penghujung akhir tahun 2022, dan puji Tuhan respon umat Felisitas 3 sangat antusias agar acara dapat terlaksana dan berjalan baik. Demikian juga tanggapan respon yang luar biasa besar dari Pengurus RW Aralia, khususnya pak Budi Hartono,SE sebagai Wakil Ketua Pengurus RW. 

Acara perayaan Natal Tahun Baru Felisitas 3 berlangsung dengan baik, khidmat dan meriah penuh suka cita. Selama 2 tahun lebih, kita semua terbelenggu oleh kondisi covid, dan semua yang hadir bergembira ria. Ada sekitar 100 orang yang hadir termasuk diantaranya Opa Oma, Bapak Ibu, serta Adik adik. 

Di awali dengan ibadat yang dipimpin oleh Prodiakon pak Yanuarius Sony Sudirja (pak Sony), dilanjutkan dengan kata sambutan dari pak Budi, pak Yohanes Risdiyanto (pak Aris)
sebagai Ketua Lingkungan Felisitas 3, dan pak Julius Ariestianto sebagai Ketua Panitia Natal Tahun Baru. 

Menambah kemeriahan suasana ada pemberian goodie bag untuk Opa Oma, dan Adik adik pada saat registrasi, juga spin Lucky Draw, dan pemutaran video Cuplikan Moment Kebersamaan Felisitas 3. Kegembiraan semakin lengkap dengan kehadiran Romo Nemesius Pradipta, Pr  serta pak Bernadus Juri Susanto (pak Santo) sebagai Koordinator Wilayah Felisitas. 

Acara selesai mendekati pukul 21.00, dan semua pulang bergembira.
Puji syukur dan terima kasih pada Tuhan sehingga pada hari itu cuaca cerah dan berjalan aman, lancar.

Terima kasih untuk jajaran Pengurus RW yang sudah memberikan support luar biasa sehingga acara dapat berjalan baik. Terima kasih untuk kerjasama, kekompakan dan pelayanannya teman teman Panitia Natal Tahun Baru di acara ini. Semoga semakin terjalin kekompakan dalam kebersamaan di lingkungan Felisitas 3 ini. Amin











Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Natal Tahun Baru Felisitas 3 Bersama Para Pengurus RW Aralia - Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel