iklan banner

Doa Rosario dan Misa Tujuh Hari Berpulangnya Gabriel Thedeo Noah

Pada hari ke-7 berpulangnya Gabriel Thedeo Noah di usia 20 tahun, keluarga yang berduka cita setia mendoakan Rosario yang akan dilanjutkan sampai hari ke-40. 

Pada hari ini terutama, hari Jumat tanggal 10 Maret 2023 di saat masih berduka melepas kepulangan Thedeo ke rumah Bapa di surga, Romo Paroki Nemesius Pradipta, Pr dan 75 umat Paroki Santo Albertus Agung datang untuk pelayanan Misa yang dimulai pukul 7:10 malam, dan rampung pada pukul 8 malam.

Sebelum Misa, 65 umat dengan tekun mendoakan Rosario bersama keluarga.

Cuaca teduh berangin sepoi, berubah menurunkan hujan rintik-rintik seakan turut menangis sejak Homili Romo Pradipta dimulai, dan setelah misa rampung, hujan berhenti. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa beroleh berkat dan penguatan dari Tuhan yang sudah menerima arwah putra mereka di surga, dan semoga suasana kedukaan ini bisa segera menjadi anugerah penguatan bagi Pak Harjono, Ibu Yuniati, dan keluarga, dalam berkarya dan  melayani lagi.

Adapun ayahanda almarhum Thedeo adalah Prodiakon Pak Harjono, dan mereka adalah warga Lingkungan Santo Fransiskus Xaverius 4 di Harapan Indah.








Perlu diketahui bahwa Rosario akan terus didoakan setiap pukul 7 malam selama 40 hari di rumah Pak Harjono dan Ibu Yuniati. Tuhan memberkati. Amin 🙏


Penulis : Ibu Irene & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario dan Misa Tujuh Hari Berpulangnya Gabriel Thedeo Noah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel