iklan banner

APP ke 4 di Lingkungan Felisitas 3

Lingkungan Felisitas 3 mengadakan pertemuan APP ke 4 pada Sabtu, 16  Maret 2024 di rumah Pak Anton D. dengan topik Mengubah Diri, Mengubah Bangsa Solidaritas dan Subsidiaritas dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. 
Kegiatan ini dimulai pukul 20.00  dihadiri 11 umat yang terdiri dari  Oma, Bapak Ibu dan anak. 

Tema spesial   yang diambil tahun ini. “Memperkuat Solidaritas dan Subsidiaritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama” ,  untuk merenungkan dan merefleksikan diri menuju pertobatan hati dalam rangka mempersiapkan Kebangkitan Yesus.

Acara pertemuan ke 4 yang merupakan pertemuan terakhir ini  dipimpin oleh Ibu Linda. Acara berlangsung dengan lancar, penuh sukacita dan kekeluargaan.

Dari kisah pertobatan Saulus dan ketaatan Ananias ini, diharapkan dapat menjadi sumber insiprasi kehidupan  sosial kita untuk semakin termotivasi mengemban misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan tetap berfokus pada solidaritas dan subsidiaritas di dalam masyarakat. 

Bersikap rendah hati dan mau lebih melayani masyarakat atau di lingkungan sosial baik di sekitar rumah maupun, dalam ruang lingkup pekerjaan di kehidupan kita sehari-hari.








Pertemuan ke 4 APP ini selesai pada pukul 21.25, di akhiri dengan lagu Allah Perduli. 
Terima kasih.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "APP ke 4 di Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel