Seminar Pertumbuhan Rohani


Seminar Pertumbuhan Rohani

Bagaimana cara yang tepat agar iman kita cepat bertumbuh? Jawabannya antara lain adalah dengan mengikuti Seminar Pertumbuhan Rohani.  Seminar yang diagendakan dalam 4 kali pertemuan ini diselenggarakan oleh Team PDKK St. Albertus Stasi Harapan Indah.  Agenda pertemuan pertama dilaksanakan pada hari Senin (5/11/2012) dengan materi “ DOA “ yang dibawakan oleh Bpk. A. Mulyo Santoso. Seminar yang dimulai pada jam 19.30 wib ini diikuti oleh sekitar 50 peserta. Pengajaran yang sangat bagus ini dimulai dengan puji-pujian dan diakhiri dengan sharing kelompok.


Pertemuan kedua pada hari Senin (12/11/2012)dibawakan Bpk. Heru Hendradinata. P dengan materi “ Sabda Allah “ Pada pertemuan kedua ini pesertanya meningkat hingga sekitar 55 peserta dan pengajarannya pun semakin menarik dengan berbagai kesaksian dari pembicara yang sangat menyentuh hati peserta. Acara Seminar pertemuan kedua ini pun diakhiri dengan sharing iman dalam kelompok yang tentunya sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rohani para peserta.

Pertemuan selanjutnya direncanakan pada hari Senin (19/11/2012) di aula gereja St. Albertus pada jam yang sama dengan materi “ Persekutuan Hidup Kristiani “ yang dibawakan oleh Bpk. P.A. Hary Karnadi. Begitu juga untuk acara pertemuan keempat masih di tempat yang sama pada hari Senin (26/11/2012) dengan materi “ Pelayanan Kristiani “ yang dibawakan oleh Bpk.Robby Jonosewoyo.

Dalam acara Seminar yang bisa diikuti secara gratis ini disediakan juga Snack, Kopi, Teh dan Air Mineral sehingga peserta diharapkan bisa mengikuti seminar ini lebih nyaman. Selain itu peserta juga selalu disambut oleh keramahan team PDKK yang bertugas sebagai penerima tamu dan bagi peserta yang baru juga akan selalu didampingi oleh team sehingga tidak perlu dikawatirkan peserta akan merasa asing.  Demikian sekilas suasana Seminar Pertumbiuhan Rohani dalam pertemuan pertama dan kedua, semoga bermanfaat !

Hery – Team Komsos SEGERA


Previous
Next Post »