LOMBA K3 GEREJA


LOMBA K3 GEREJA

 Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama ke 68 Tingkat Kota Bekasi mengadakan beberapa perlombaan diantaranya Lomba K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban). Berkenaan dengan itu pada hari Senin (3/12) lalu di Gereja St. Albertus kedatangan tamu team penilai dari Kementrian Agama Kota Bekasi.


Rombongan di terima dan didampingi oleh Bpk. Richard, Bpk. Bambang Sumantri, Ibu Clara, Bpk. Toni Fu, Ibu Christina serta Bpk. Hery. Pengamatan dan penilaian diawali dari sisi depan Gereja kemudian masuk melalui pintu utama. Di dalam Gereja team penilai berbincang sambil menanyakan beberapa hal mengenai Gereja.


Setelah tuntas mengelilingi bagian dalam Gereja, Team penilai yang antara lain adalah Ibu Rosentina Lopes,SE , Bpk H. Sudiro,MM dan beberapa personel dari Kantor Kecamatan Medan Satria bergeser menuju Gua Maria melalui pintu lansia. Mereka sempat tertarik dengan  handprint dan menanyakan maksud dan tujuan handprint tersebut. Ibu Christina dari PPKGK dengan sigap menjawab semua pertanyaan-pertanyaan itu.


Untuk masalah ketertiban mereka pun meanyakan perihal perijinan namun rupanya Bpk. Bambang Sumantri sudah siap dengan file perijinan di tangannya. Akhir kata acara penilaian ini berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan. Sambil menikmati makanan kecil dan minuman yang telah tersedia mereka tetap berkomunikasi menjalin persaudaraan sambil sedikit bicara masalah masa depan gereja.  Komentar team penilai pada dasarnya Gereja kita sudah bagus dan sepertinya sudah tidak butuh bantuan lagi.  Ibu Christina dan Bpk Toni dengan bijaksana menjelaskan bahwa kita masih butuh lahan parkir, Gedung Serbaguna dan Pasturan.

Semoga penilaian dalam lomba ini membawa sesuatu yang baik untuk Gereja kita ke depan.

Hery – Tim Liputan KABAR St. Albertus





Previous
Next Post »