RETRET PASUTRI, SEMAKIN TUA SEMAKIN MANIS

Satu lagi gebrakan dari Seksi Kerasulan Keluarga Stasi Harapan Indah dalam melaksanakan pelayanannya yaitu akan menyelenggarakan RETRET PASUTRI. Retret yang bertema “MEMBANGUN RELASI SUAMI ISTRI DAN KELUARGA, DALAM IMAN DAN KASIH KRISTUS” ini merupakan realisasi dari program kerja SKK tahun 2013 serta sesuai ajakan KOMKK – KAJ untuk lebih peduli kepada keluarga dengan di canangkannya bulan keluarga dengan tema : “ KEMBALI KE NAZARETH “. Tujuan dari retret ini adalah agar para Pasutri ( Pasangan Suami Istri ) kembali kepada janji pernikahan yang diucapkan sekian tahun lalu dengan penuh semangat, penuh suka, janji akan setia dan sayang, hanya kematianlah yang akan memisahkannya. Sungguh alangkah indahnya pada saat – saat masing-masing mau berkorban atau mengalah yang positif kepada pasangannya.


Retret Pasutri ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 – 3 Maret 2013, bertempat di Wisma Bina Warga, Cisarua – Bogor (Puncak), retret ini diharapkan dapat memberikan kesejukan relasi suami – istri, serta keluarga, mencairkan komunikasi suami – istri, serta menumbuhkan kembali cinta kasih dan keharmonisan Pasutri, sehingga tercipta keluarga bahagia, sejahtera, dan damai, meneladani keluarga kudus dari Nazareth. Retret Pasutri ini kerja sama Seksi Kerasulan Keluarga (SKK), WKRI, Prodiakon dan team STSM Jakarta dengan narasumber Pastor V. Teja Anthara,SCJ. Semakin tua semakin manis yang di maksud disini yaitu semakin tua usia pernikahannya akan semakin manis dan harmonis hubungan suami istri, tentunya akan berdampak positif kepada anak – anak atau keluarga. Di dalam Retret Pasutri ini, peserta diajak untuk konsiliasi kepada pasangannya menghargai pasangannya, lebih mencintai pasangannya, ada sesi konsiliasi, Adorasi kepada sakramen Maha Kudus, serta menerima sakramen tobat (pengakuan dosa), ada pula fun game / ice breaking yang akan membuat peserta tidak jenuh. 

Seksi kerasulan keluarga mengajak Pasutri untuk ikut “Retret Pasutri” ini, agar relasi Pasutri menjadi lebih baik, mengingatkan kembali akan hal – hal positif dari pasangannya, memberikan rekonsiliasi, sehingga hubungan / relasi Pasutri semakin mesra. Membangun komunikasi berdasarkan kasih dan iman akan Kristus dalam keluarga setidaknya meminimalis pemikiran Pasutri untuk perpisahan / perceraian. Retret ini sangat bermanfaat dan baik bagi Pasutri. Kami menghimbau agar segera mendaftarkan nama anda dan nama pasangan anda kepada kami, karena tempat yang tersedia sangat terbatas ( hanya tersedia 35 Pasutri saja ). Selamat bagi anda yang sudah mendaftarkan nama anda bersama pasangan dan sampai bertemu di Retret Pasutri tanggal 1 – 3 Maret 2013. 

Dan bagi yang belum mendaftar dan berminat dapat menghubungi : 
  • Willy–Lina : 08129424953 , 
  • Stanis–Shinta : 081310845965 , 
  • Albert–Vera: 081584977959 

 By Team KOMSOS
Previous
Next Post »