RIP Ibu Veronica Yani

Pada hari Rabu, 13 November 2013 pukul 04.30, Tuhan memanggil Ibu Veronica Yani kembali ke pangkuan Bapa di Surga. Ibu Veronica Yeni dari lingkungan St. Petrus 2 disemayamkan di Rumah Duka RS Elisabeth, Bekasi.

Meski hujan, umat tetap menghadiri misa requiem yang diadakan pada hari Kamis, 14 November 2013 pukul 19.30 WIB.

Ibu Veronica Yani merupakan ibunda dari Sandra, salah satu tim Komsos dan juga pembina BIA Stasi St. Albertus Agung. Untuk itu, kami ingin sekali mengutip ungkapan Sandra, Tere, dan Andry.
 
 

Mama adalah segalanya bagi kami. Mama adalah seorang istri dan ibu yang baik dan sabar, mau menerima keadaan apapun dengan bersyukur. Tidak pernah menginginkan sesuatu yang muluk-muluk, menerima apa yang sudah didapat dengan senang. Bagi Mama, yang penting ada kebahagiaan saat kumpul bersama anak-anaknya, itu prinsip Mama.
 
 

Kami sangat kehilangan Mama. Rumah sangat sepi tanpa Mama. Tidak ada lagi perhatian dan kasih sayang yang biasa Mama berikan pada kami anak-anaknya. Kami tidak pernah menyesal menjadi anak-anak Mama, walaupun kebersamaan kami di dunia ini sangat singkat, tapi kami bahagia bisa menjadi anak-anak Mama. Kami sayang Mama.

Selamat jalan Mama, doa kami menyertaimu selalu.

Anak-anakmu,
Fransiska Sandra
Elisabeth Theresia
Andreas Andry dan keluarga
Previous
Next Post »