PESAN KHUSUS KAPOLSEK MEDAN SATRIA

Masih berkaitan dengan kunjungan Romo Yoseph Jaga Dawan,SVD ke Kantor Polsek Medan Satria dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu maka dalam Misa kedua Hari Minggu 8 Desember 2013 secara khusus Kapolsek Medan Satria Kompol Dubbel Manalu, SH. Diundang untuk memberikan pesan khusus dalam rangka pengamanan Natal 2013.



Tepat pada saat komentator memberikan beberapa pengumuman, diberikan kesempatan kepada Kapolsek Medan Satria untuk memberikan pesan-pesan khusus sehubungan dengan metode keamanan dalam rangka Hari Raya Natal 2013. Dalam kesempatan pertamanya beliau berkenan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek di Medan Satria. Ada beberapa pesan penting yang perlu digarisbawahi antara lain adalah akan diundang Tim GEGANA ke Gereja St. Albertus Agung untuk mensterilkan kondisi Gereja agar tetap aman dan terkendali. Selain itu Kapolsek juga akan mengirimkan anggota-anggotanya untuk menjaga keamanan di sekitar Gereja St. Albertus Agung.

Selain masalah keamanan, beliau juga memohon kepada umat untuk tertib dalam hal parkir. Gereja kita memang sudah memiliki lahan parkir yang luas namun demikian hal tersebut belum cukup sehingga masih menggunakan jalan raya untuk parkir. Beliau menghimbau seluruh umat agar selalu mendahulukan pengguna jalan umum.



Hal tersebut ditegaskan lagi oleh Romo Yoseph Jaga Dawan,SVD sebelum menutup misa saat itu. Misa pun usai dan Kapolsek sempat beramah-tamah di Meja Bundar bersama Pastur dan beberapa Dewan Stasi.



Semoga Natal kali ini tetap aman dan terkendali serta semakin membawa kedamaian dunia !





By Wahyu – Tim Komsos St Albertus Agung
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
JZ10LQW
admin
3 Desember 2014 02.18 ×

Aman terkendali !

Congrats bro JZ10LQW you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon