Perayaan Natal Lingkungan Felisitas 3 & HUT Bpk. Anwar

Untuk pertama kalinya umat Lingkungan Felisitas 3 mengadakan acara natal bersama. Sebagai lingkungan yang termasuk baru acara ini menjadi sarana untuk menambah keakraban antar umat di lingkungan. Acara diadakan pada hari Selasa, 14 Januari 2014 di Cluster Ifolia 2 rumah kediaman keluarga Bpk. Jospeh Anwar Zakaria. Selain untuk merayakan natal bersama juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Bpk. Anwar ke-64 yang seharusnya diperingati 1 hari sebelumnya.


Acara dimulai pada pukul 10.30 WB dengan Ibadat Syukur yang dipimpin oleh Prodiakon Bpk. Yulius Bhele dihadiri lebih dari 40 orang umat yang terdiri dari anak-anak, dewasa sampai orang tua. Tampak semua umat yang hadir begitu bersuka cita.



Dalam renungannya Bpk. Bhele menyampaikan dalam perayaan natal bersama ini kita merayakan kelahiran Tuhan Yesus, Allah yang menjadi mausia. Sesuai dengan bacaan yang diambil dari Injil Yohanes “Firman telah menjadi manusia”. Artinya bukan hanya kata-kata yang kita dengar, bukan hanya ucapan-ucapan tetapi mejadi kenyataan dalam diri Kristus, sabda yang menjadi daging. Dalam Injil Sinoptik disebut Imanuel yang berarti Allah beserta kita.


Acara diakhiri dengan tiup lilin, santap siang bersama dan ramah tamah antara umat yang hadir. Selamat ulang tahun Bpk. Anwar semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga rahmat dan kasih Allah selalu menyertai semua anggota keluarga.

Semoga dengan diadakan perayaaan natal bersama ini akan menambah iman, cinta kasih dan membuat kami semakin mengenal Yesus secara mendalam sehingga kami bisa memberikan diri, menjadi garam dan terang di Lingkungan sekitar kami.

Neli Apriyanti

 
Previous
Next Post »