Ibadat Syukur Keluarga Bapak Robertus Sumantri

Binar kebahagiaan terlihat jelas di wajah pasangan Bapak Robertus Sumantri dan Ibu Theresia Heni Rahayu Eka Marnawati dalam ibadat syukur atas kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka, yaitu seorang bayi laki-laki yang diberi nama Avico Saverio.



Ibadat syukur yang diadakan pada hari Sabtu, 8 Februari 2014 dipimpin oleh Ibu Linda Dewi selaku Seksi Liturgi Lingkungan Felisitas 3. Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB di Cluster Ifolia – Harapan Indah ini dihadiri hampir 40 orang dewasa dan anak-anak.
 
 
 
Dalam renungan singkatnya Ibu Linda mengatakan setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup, apa pun itu seperti kehadiran seorang anak ditengah-tengah keluarga Bpk. Sumantri memang selayaknya disambut dengan penuh kegembiraan. Kehadiran anak juga membawa tanggung jawab yang besar, sebagai orang tua wajib mendidik supaya anak mampu berkembang dan hidup sebagaimana layaknya anak-anak Allah. Semoga anak Avico dapat hidup sesuai dengan kehendak Allah Bapa, seperti Yesus dulu di Nazaret selalu taat kepada Allah Bapa dan berbakti kepada ibu dan bapak-Nya.
 
 
 
Setelah doa bersama acara ditutup dengan makan malam dan ramah tamah. Semoga keluarga Bpk. Sumantri mendapat rahmat dan kekuatan dari Tuhan untuk dapat memelihara dan mendidik anggota keluarganya yang baru ini selayaknya anak-anak Allah dengan meneladani keluarga kudus dari Nazaret.
 
Neli Apriyanti – Sie Komsos St. Albertus
Previous
Next Post »